Senin, 23 Februari 2015

Hiasan dinding

Rumah saya adalah istana saya" - mengatakan dalam Abad Pertengahan. Pada zaman kita, ungkapan ini tidak kehilangan relevansinya, tetapi wanita dengan ketelitian karakteristik, secara substansial memperluas persepsi biasa ruang hidup. Sekarang ini bukan hanya sebuah benteng, tetapi juga tempat yang nyaman untuk bersantai dan menerima tamu.

Dalam hal desain rumah wanita biasa akal sendiri. Dan ini tidak selalu terbatas pada kecerdikan anggaran. Di satu sisi, desain rumah harus tidak lebih buruk daripada yang lain, dengan yang lain - dalam hal ini penting untuk menunjukkan orisinalitas, orisinalitas dan rasa halus. Kita harus menyeimbangkan di tepi rapuh harga, kualitas dan gaya.


Hiasan dinding - Latar Belakang

Di bawah dinding hiasan dekorasi berarti permukaan vertikal dalam kamar dengan berbagai bahan tekstil. Saat ini, layanan ini cukup diminati karena praktis dan terjangkau.

Ini telah lama menjadi rahasia lagi bahwa semua baru - baik dilupakan tua. Dan dengan tirai, bagian dari fashion dalam beberapa tahun terakhir. Mereka yang percaya itu adalah pencapaian ide-ide desain progresif, sangat salah - pada kenyataannya, dinding kain gorden muncul jauh lebih awal dari dinding kertas, bahkan di zaman kuno. Dalam keadilan, perlu dicatat bahwa tirai asli disajikan tidak hanya fungsi dekoratif praktis - ke kamarnya menjadi lebih hangat dan jaringan paru-paru yang bersembunyi di bawah semua desain kecanggungan.

Saat ini, situasinya agak berbeda - mungkin ini adalah apa yang memacu "gelombang kedua" dari popularitas hiasan dinding.

Dinding Manfaat tersampir

Saat ini, hiasan dinding yang masih terkait dengan kemewahan dan rasa halus - ini lis kain jelas kehilangan pesaing kertas. Namun, tidak hanya itu, masih ada sejumlah manfaat yang nyata.

Kebebasan realisasi ide . Teknologi hiasan dinding memiliki beberapa cara untuk menerapkan, yang masing-masing memberikan desainer kebebasan tertentu. Terampil menggunakannya dan menggabungkan kain dan warna, Anda dapat membuat hampir semua desain - menarik, praktis dan benar-benar stylish.
Meningkatkan kinerja tempat . Kain pelapis niscaya akan meningkatkan kebisingan ruang isolasi, melindungi dan mengurangi tingkat kelembaban. Bahan modern tidak menumpuk listrik statis, dan memungkinkan dinding untuk "bernapas".
Kesederhanaan operasi . Bahkan mengarah pada penciptaan desain asli, seseorang tidak dapat diskon kepraktisan keputusan. Tekstil bersahaja dalam hidup dan mudah dibersihkan di rumah.
Kehidupan yang panjang . Dengan instalasi yang tepat, bahan pelapis modern mengklaim kehidupan urutan 10 tahun (tergantung pada merek), tetapi sebenarnya mereka lebih lama.
Jangan lupa bahwa pada pekerjaan konstruksi seberapa baik dibuat, tidak hanya bergantung pada kekuatan dan daya tahan, tetapi juga penampilan selesai. Pikirkan tentang hal ini, ketika memutuskan pada pilihan antara instalasi independen dan profesional. Mungkin tidak semuanya layak dilakukan dengan tangan? Batasi memikirkan desain - ini kita perempuan tidak memiliki sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar